Kiriman Hadiah dari Alnect Blog Contest

Wednesday, September 16, 2009

Alhamdulillah ternyata tidak sia-sia saya mengikuti Alnect Blog Contest yang diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2009. Setelah dinyatakan memenangkan Flash Disk 4 GB, lumayan neh, tadinya mo beli, jadi hemat doku hehehe, akhirnya barang yang ditunggu-tunggu muncul juga.

Pertama aku juga terkejut waktu kurir dari TIKI mengantarkan barang, Lha pikirku, aku ggak pesen atau beli apa2 tapi koq ada kiriman barang ??aku agak lupa-lupa ingat atau luping gitu, pas aku aku isinya, Waahhh ini dia yang aku tunggu-tunggu. Di sampul amplop berwarna coklat tertulis namaku, terus di dalamnya ternyata ada satu lembar Surat dari Alnect yang isinya kurang lebih mengucapkan selamat dan meminta kepada saya untuk mengirim email bahwa barang sudah diterima. Ok deh kalo gitu aja siap lah. Bagian terpenting dari surat itu ada lagi lho, rencananya Alnect akan mengadakan lagi Blog Contest yang Ke-2 wahh seneng nehhhh, pasti ikutan lagi dah.....
So ternyata bloging tidak hanya untuk media ekspresi kita aja tapi biat buat menghasilkan sesuatu secara materi.
Mungkin ada pengalaman teman pemenang lainnya, silahkan kasih komen hehehe

Ini gambar amplop ama flashdisknya. Gambar di ambil pake kamera HP Nokia 5130.




Baca Artikel Lainnya



4 comments:

Bang Del September 16, 2009 at 5:38 AM  

Selamat telah memenangkan kontes Alnect Computer :D

flashnet September 17, 2009 at 8:23 PM  

makasih

Bang Del September 19, 2009 at 3:22 PM  

Selamat Idul Fitri untuk Dien's Bloging dan semua pengunjung blog ini :)

Zippy October 2, 2009 at 11:02 PM  

Hihihi, sama yah...
Dapet FD juga rupanya...
Tapi gue dapet'x cuma 2GB, tapi tetep bersyukur :)
Punya gue udah dari bulan lalu nyampenya :D
Selamat sob :)

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar anda tentang blog ini

  © Template Blogger Gratis Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali ke ATAS