Paket Komputer Murah Alnect Komputer

Saturday, June 20, 2009

Menjelang liburan sekolah tahun ini, sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk melihat dan membanding-bandingkan komputer apa yang akan kita beli terutama untuk para pelajar, mahasiswa maupun pengguna rumahan.Dengan adanya waktu luang pada saat liburan, kita dapat memilih produk komputer secara lebih leluasa.Untuk kalangan tersebut di atas anda dapat memilih produk yang dipasarkan oleh Alnect Komputer yaitu Paket Home & Office Version 1.0. Harga relatif lebih murah namun dengan spesifikasi yang mumpuni.
Paket Home & Office ini diotaki dengan Processor Intel Pentium Dual Core E2200 (2,2 GHz, L2 Cache 1 MB, HT, FSB 800MHz). Kemampuan Otak komputer didukung dengan Memory 1 GB DDR2 PC5300 Kingston, sehingga kemampuan multitasking akan lebih stabil. Untuk penyimpanan data (storage) menggunakan Hardisk Seagate (SATA) dengan kecepatan baca 7200 RPM. Sehingga kecepatan menjalankan aplikasi akan terasa cepat. Untuk membaca dan menulis pada media disc (CD,CD-R/RW, DVD dan DVD-RW) disediakan optical drive DVD-RW 20x SATA Lite On. Untuk Power Management dan casing menggunakan produk dari ATX Ersys 480 Watt, akan menjamin stabilitas arus listrik ke mainboard dan periperal lainnya.

Untuk layar menggunakan monitor CRT (Tabung) dengan ukuran 15" buatan Samsung, kelengkapan lainnya atau accesoriesnya yaitu Keyboard, Mouse, Speaker dan Bonus berupa Mousepada dan Cover Komputer. Didalam komputer ini belum termasuk Operating System jadi masih kosong. Tinggal anda mengisinya sendiri bisa menggunakan Open Source (Linux) maupun yang Licence.

Apabila anda membeli di Alnect Komputer akan mendapatkan garansi standar selama 1 tahun dan Garansi Khusus dari Alnect Komputer selama 30 Hari. Jadi buat anda yang sedang memilih-milih komputer yang akan dibeli, mungkin Paket hemat ini bisa menjadi pilihan Anda.

Hubungi :
Alnect Komputer Shop
Jln. Raya Janti, Kruwing No.1
Yogyakarta Indonesia
Telp Toko (0274)486844
HOTLINE (0274)7471199
Informasi : info@alnect.net
Marketing : sales@alnect.net

Link produk :

http://www.alnect.net/products.php?/1/8/236/449/Computer/Personal_Computer/Paket_2_-_Home_&_Office/Paket_Home_&_Office_Version_1.0

Dapatkan Laptop Gratisss Buat Para Bloger !!
Caranya ?? klik tiket di bawah ini....


Alnect computer Blog Contest

Baca Artikel Lainnya



2 comments:

paket-komputer October 30, 2009 at 6:16 PM  

Thanks infonya...

Mujaitun Tukiman May 20, 2021 at 8:11 PM  

Yuk dibaca teman-teman https://www.cekaja.com/info/keunggulan-3-jenis-kta-bank-permata

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar anda tentang blog ini

  © Template Blogger Gratis Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali ke ATAS