Download PCMAV 2.0c Terbaru

Sunday, June 14, 2009

Saat ini dengan semakin terbukanya akses gadget dan perangkat usb lainnya ke komputer, menjadikan komputer yang berbasis Operating System Windows dan turunannya rentan akan serangan virus. Virus ini berdasarkan asal pembua-tannya /pembuatnya ada 2 macam yaitu virus lokal dan virus luar (negeri).

Untuk virus luar bisa menggunakan antivirus yang umum digunakan misal Antivir, AVG, Norton, Symantec, Bit Defender dan lain-lain. Mengapa dipisahkan penanganannya seperti itu ? menurut pengalaman saya, virus lokal banyak menyerang data (ekstensi file word) dan atau menyembunyikan/ menghilangkan folder yg berakibat pada disembunyikannya data oleh virus.

Lalu mengapa kita menggunakan PC MAV sebagai antivirus lokal ? sekali lagi karena berdasarkan pengalaman saya, kebanyakan virus yang menyerang data dapat dibersihkan dan data dikembalikan seperrti semula oleh PC MAV. Sebaliknya oleh Antivirus buatan luar data yang terserang virus langsung dikarantina atau dihapus yg artinya file tersebut tidak bisa digunakan lagi.

Saat ini PC MAV sudah merilis produknya hingga versi 2.0c Update 2. Dengan penambahan jumlah virus baru yang dapat dideteksi sebanyak 51 virus. Biasanya tiap bulan selalu saja ada virus-virus lokal baru yang bermunculan, sehingga kita harus
mengusahakan supaya dapat terus mengupdate antivirus ini secara kontinyu.

Untuk mendownload Antivirus PC MAV 2.0c beserta Update 2 ini dapat di klik DISINI

Update PCMAV Build 3

Caranya : ekstrak file update kemudian copy kan file update.vdb ke folder \vdb

Terima kasih buat Blog Akhdian yang membagi antivirus ini. Thanks

Baca Artikel Lainnya



2 comments:

nyoman June 14, 2009 at 3:30 PM  

bangga produk lokal :)]

Flash-Net June 14, 2009 at 6:16 PM  

@nyoman : iya bro, lumayan lah data ggak ilang :|

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar anda tentang blog ini

  © Template Blogger Gratis Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali ke ATAS