Bukti Pembayaran dari Kumpulbloger.com

Saturday, August 15, 2009

Hari Jum'at tanggal 14 Agustus 2009, saya tiba-tiba menerima notifikasi sms dari handphone saya. Sms tersebut pemberitahuan dari Bank Mandiri bahwa ada uang masuk sebesar Rp. 50.000. Namun saya merasa tidak pernah ada yang mau transfer ke rekening saya. Karena penasaran saya langsung login ke Internet Banking Mandiri dan setelah saya lihat, Alhamdulillah ternyata Kumpulblogger.com yang telah mentransfer uang tersebut. Ternyata hasil jerih payah saya mencoba bisnis internet PPC (Pay per click) tidak sia-sia.

Meskipun jumlahnya belum maksimal namun setidaknya, proses belajar dalam membuat blog dan menarik sebanyak-banyaknya pengunjung telah ada titik terang hehehe. Ini menjadikan saya semakin semangat untuk terus belajar optimalisasi blog dan memanfaatkan blog untuk menghasilkan side income. Buat yang ingin seperti saya anda bisa memulainya sekarang, yang anda butuhkan adalah :

1. Blog, disarankan untuk membuat blog di Blogger.com
2. Daftarkan blog anda di Kumpulblogger atau melalui Link ini.
3. Rekening BCA, Mandiri, BNI, Niaga atau Paypal untuk menerima pembayaran.
4. Semangat untuk terus mencari trafik buat blog kita.

Bukti pembayaran via Mandiri saya bisa lihat di bawah ini :



Ini history pembayaran dari kumpulblogger


Baca Artikel Lainnya



6 comments:

therunk aka Ragil August 16, 2009 at 4:28 AM  

mantab..
makan2 nih ntar malam
gimana? oke ga? hehehe
aku malah belom dapat bayaran nih dari KB

Anonymous August 16, 2009 at 8:06 AM  

lumayan gan, :) ini juga udah lama seh baru cairnya skrng :D

Kang Nandang August 17, 2009 at 4:50 AM  

thanks infonya...ttg kumpulblogger.com...sukses.

Anonymous September 4, 2009 at 5:25 AM  

bukannya system sms banking mandiri baru mengirimkan sms ke nasabah kalau ada transaksi diatas 1 juta!

Aneh

Teja October 4, 2009 at 6:41 PM  

Infonya berguna nich, saya ikut belajar nich, thank ya...

Unknown August 2, 2010 at 6:11 PM  

mas dah saia follow blognya...
follow back yaa!!thx
http://www.tegenatika.co.cc/

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar anda tentang blog ini

  © Template Blogger Gratis Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali ke ATAS