Kumpulan dan Koleksi Ebook Islam

Tuesday, July 21, 2009

Alhamdulillah blog ini selalu dapat diupdate saat ini. Setelah memposting beberapa tema yang beragam dari mulai tips dan trik blog menggunakan blogger, tips facebook, sharing free software resetter printer epson dan canon, bisnis internet dan lain-lain, saya merasa ada yang kurang dan tidak lengkap, ya saya telah melupakan satu hal yang penting yaitu nilai-nilai religius atau agama. Namun saya juga mawas diri pengetahun mengenai agama saya, Islam, masih sangat sedikit, oleh karena itu saya mengambil artikel atau tulisannya melalui website lain yang dari segi pengetahuannya lebih mumpuni ketimbang saya, sebagian besar materi saya ambil dari www.dhuha.net. Tulisan yang disajikan berbentuk ebook sehingga terjamin keasliannya atau tidak ada pengubahan isi.

Isi dari Ebook di luar tanggung jawab pemilik blog ini, bagi yang merasa keberatan dengan ditampilkannya ebook pada blog ini dapat menyampaikannya melalui shoutbox pada blog ini. Semoga ada manfaat dan hikmahnya.



Ebook Islam Pendidikan Islam Pada Anak





Islam dan Kesehatan



Ebook Ibadah dalam Islam


Baca Artikel Lainnya



1 comments:

Bebedoy October 8, 2010 at 8:35 AM  

Mantab! Di tambah Lagi donk koleksinya

Post a Comment

Silahkan mengisi komentar anda tentang blog ini

  © Template Blogger Gratis Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali ke ATAS